Sabtu, 05 November 2016

Ini yang dilakukan haters ketika bertemu Nikita Mirzani

Kehidupan selebritas tidak hanya dikelilingi oleh para penggemar tapi juga haters. Dan Nikita Mirzani adalah satu dari selebritas yang memiliki banyak haters.

Lihat saja akun Instagramnya, ada saja komentar negatif dan cibiran para haters di dalamnya. Apalagi Nikita Mirzani adalah salah satu selebritas yang tak pernah luput dari sensasi.

Mulai dari kasus prostitusi online hingga terlibat konflik dengan selebritas lainnya. Meski begitu, Nikita selalu santai menanggapi celotehan para haters.
Kali ini, Nikita Mirzani membawa cerita lucu tentang dirinya dan haters. Singkat cerita, hari ini, Sabtu (5/11/2016), artis 30 tahun itu baru saja melakukan donor darah yang diselenggarakan di sebuah pusat perbelanjaan.

Ia bertemu dengan salah seorang hater-nya. Rupanya, diam-diam ibu dua anak itu sering memerhatikan bahkan hafal beberapa wajah haters-nya.

"Tadi Niki abis aksi sosial, donor darah.... Terus abis itu Niki ketemu sama salah satu haters Niki. Mungkin dia enggak ngeh kalau Niki ngeh mukanya. Kenapa Niki bisa tahu? karena dia adalah salah satu haters yang lumayan aktif di Instagram Niki dan kebiasaan Niki itu ngeliat muka-muka haters.." ceritanya.

Lucunya, hater yang tak disebutkan namanya itu menghampirinya bahkan memuji dan meminta foto bersama dengan Nikita Mirzani.
"Tiba-tiba dia nyamperin dan bilang 'kak Niki boleh foto enggak? aduh.. aslinya cakep banget ya... fake (palsu) banget ya.. mudah-mudahan kalian bukan salah satu manusia fake tersebut. Salam dua jari," paparnya.


Tidak ada komentar:
Write komentar

Labels